Sunday, February 2, 2020

GTA SA Mermaid Mod v9.9 (Update 02/02/2020)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjS7I1zIHyF_XjNYNST_Rh0259LU-5EeLgyGQNuIX9OF3vVuPgBBqxpqHSsAfCQXD4b6DUFwpmJq81l1U8uurbErswoIF7ZPajobZmCQFrM3yJPsZHyAnLGjq0UtD7ZEuX_zSXX5XjthJrz/s1600/the_golden_mermaid.jpg


News Updates

02/02/2020: New version 9.9 with Important Update.

- New version Mermaid Mod v9.9 is now released, this is the latest version of mermaid mod with new feature, Carry Me-rmaid, improved animations and new bonus mermaid picture. And i think this will also be the final version, as there seem to be no more bugs and many features provided (complete).

12/08/2016: Important!

- When you load the game the default player is still CJ before you turn mermaid life by touching the water and if you wanna become as human-girl (mermaid) when you load the game, you can using "It's Me mod". And there's a horrific glitch that sometimes when you respawn after death, it shows CJ model but it's (deformed CJ) floating horizontally, sideways, and the mid sections of the limbs are, and it's not where they are supposed to be.

- For fix that all problems, you can using "It's Me mod" but it's an optional, you don't need install "It's Me mod" if that glitch not happened to you. However, that's glitch is rarely happens. Ok this is "It's Me mod" will bring you a specific character life in GTA SA. So it will replace cj player into your own model/player.

- For how to using (apply) "It's Me mod" in Mermaid Mod, just do what told in "It's Me mod" readme.txt and next find vhfyst3.dff and vhfyst3.txd file in "to gta3.img" folder in mermaid mod files and rename it become csella.dff and csella.txd. After that, replace csella.dff and csella.txd which in gta3.img file with your human-girl (human mermaid model) vhfyst3.dff and vhfyst3.txd that renamed before become "csella.dff and csella.txd". And you have done, you can playing/life as mermaid now on GTA SA.


- If this issue (deformed CJ) still present after you installing "It's Me mod", there's no other way you must restart the game (not mission, just exit the game and start GTA SA and load game) to play the game normally again.

12/02/2016: Update additional mods.

- Update additional mod, There Is Cat v1.2 and Endless Summer mod to make mermaid mod gameplay like real life mermaid on depth of sea.

=================================================================================


Halo semuanya..! kali ini saya memperbarui mod putri duyung ke versi 9. Dahulu saya sudah lama menginginkan mod putri duyung yang mendekati sempurna di game GTA SA, tapi pada saat itu belum ada mod putri duyung dan saya berpikir bagaimana saya membuat sendiri mod putri duyung pertama kali di GTA SA. Pada saat pembuatan mod versi awal yaitu versi 1.0 saya hanya punya modal skin dan beberapa skrip cleo untuk membuatnya yang masih memiliki sedikit fitur dan sempat saya publish di situs mod GTA. Hari demi hari mod putri duyung yang saya buat mengalami peningkatan dari versi 1.0 hingga versi 9.9 yang merupakan versi terakhir yang memiliki banyak fitur.

Dari versi awal sampai versi 4.0 tentu saya merasa ada yang kurang (belum sempurna) dikarenakan mod putri duyung hingga versi 4.0 memiliki skin yang kaku, tidak mempunyai kerangka (bones) untuk dibuat lebih menarik, juga di versi itu tidak adanya animasi putri duyung agar tampil dinamis di game GTA SA. Pertanyaanya mengapa saya tidak membuat skin yang memiliki kerangka (bones) dan membuat animasinya? jawabannya, saya pada saat itu belum lah mendapat ide dan masih sedikit tidak tahu bagaimana cara membuatnya, sehingga saya merasa mod putri duyung akan berhenti tidak ada pembaruan lagi di versi 4.0.

Tapi pada suatu hari ada seorang pengguna mod putri duyung yang saya buat memberikan testimonial kepada saya, mod putri duyung yang saya buat katanya bagus dan dia bertanya 'apakah ada animasi merangkaknya ketika di darat untuk mod putri duyung?'. Pertanyaan itu membuat saya serasa dibuat bangkit kembali untuk memperbarui mod putri duyung. Mulai dari situlah saya mencoba membuat animasi-animasi lainnya yang lebih cocok untuk digunakan dan saya yang sebelumnya sudah membuat skin putri duyung yang baru yang memiliki kerangka. Hingga dalam waktu kurun seminggu saya berhasil membuatnya melengkapi karakteristik putri duyung untuk mod GTA SA dan mod putri duyung diperbarui ke versi 5.0 yang dilanjutkan sampai ke versi 9.9 yang mendekati sempurna bagi saya. Mungkin itu saja yang saya infokan tentang mod master piece buatan saya ini. Silakan dilihat screenshootnya di bawah.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitS84PqCzVFntA73IFC7MUxxwDiru1uLaTa66i__rYlimA3LScI1vIcLt8dz0AQbmjHvsMntnkMISDzg7Lj1eOEO7cXnXKTBDdER3Plt8nv9HpXGbf5ZxajjQWnFeWWnQYF7ng5D3NqD_V/s1600/swimming_mermaid1.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_vqwa_vALfp3ZTpOw4GMyOTuh6nX8LCXlpAN6H7gi01WX-qAxFq_1mi6ctpTymYFmCHvwFNtQza0woRoyVDFePHy3WURgil7FZ6rvNM0Cg4_c-ELkzcN1fCAAx_pi497PS58TznPKkaFh/s1600/swimming_mermaid2.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgsBN59zltXzn7pmDm_ZHcruhM0Ye9hId4SZ_dxgBEsNvYgHuSzHsOQOnCWI8ObHCgWSqZzCAaacgAG8ivMHLPNz3WKZrqF5Wf_pxNXtFhyMt1NVX5QMI6kWUJpQHbGvvvshewFAjwOhfj0/s1600/mermaid_caught2.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi84dhwHKhyphenhyphensVTvxNrz8wjz2ysh7XBH7KoM7SGIW7zk21R15oDqE7mw9VcQWGh8JhITBGef_FqnieijPSM9Tv1PNlHA6ZEDrXXoWyHhYV1VmL7IoPB1nAP-gQuNJ5JroH0SfMLuLcX2f-j7/s1600/mermaid_caught3.jpg

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjFn_8QVtV_MmtDovcn6_RZ2anibE4FiSh_rwEF0omu05WL-n9RyHpoLBkXEBxRtAC7GecHr7R01UUoYtX6N_OxaEFFayTeo-ml5o-VWLCDZ-PqlTqGz1_0vaem8BQ6Q6JwVEpmrF6CH_Lg/s1600/mermaid_caught4.jpg


Apa yang baru di mod putri duyung versi 9.9 (02/02/2020)?
- Fitur baru, Carry Me-rmaid.
- Peningkatan animasi.
- Bonus gambar putri duyung baru.

Fitur-fitur yang ada di mod putri duyung v9.9:
- Transformasi Putri Duyung Otomatis
- Transformasi Manusia Otomatis
- Spawner otomatis teman Putri Duyung
- Animasi Putri Duyung
- Putri Duyung Bernyanyi
- Efek Putri Duyung
- Pulau Putri Duyung
- Teman Putri Duyung
- Pose Putri Duyung
- Kutukan Putri Duyung
- Hari bebas menjadi Putri Duyung
- Makhluk laut Putri Duyung
- Putri Duyung vs Hiu
- Senjata Magis
- Carry Me-rmaid
- It's Me-rmaid
- Save Mermaid
- Putri duyung kembali ke laut
- Tempat transformasi spesial
- Skin Putri Duyung dengan HD texture
- Teksture ekor putri duyung yang disesuaikan

Silakan baca file readme.txt untuk info lebih lanjut dan mungkin selanjutnya saya harap tidak ada peningkatan atau perbaikan lagi dikarenakan di versi 9.9 ini sebagai versi final penyempurnaan mod putri duyung. (Penting: Baca file readme.txt sebelum menggunakan versi 9.9 yang terbaru ini)

GTA SA Mod Putri Duyung v9.9:
Link 1: Download
Link 2: Download

MD5 checksum value: (What's this?)
ea1f0d3d94ee716741b21dc445a18e01

Additional Mod for Mermaid Mod:

Carry Me-rmaid: (Included in mod file)
Want to know the land or tired of being crawling on land because you can't walk? well, just ask human to carry you on land then they will help you.

Time Stopper: Download
If you frustrated and give up because too difficult to escape from Area 51 while playing as human that always failed and dead when trying to escape. You can use additional mod to help you for escape from Area 51. This mod can be used as additional power/weapon for you (but a bit not recommended for me because for realistic play reason and more challenge), the effect of this mod is great, use it when you become human and don't use this mod if you as mermaid because it's not effective.

There Is Cat: Download 
This additional mod will spawn a wild cat. When you as mermaid on land the cat will eat your fish tail. Just for make the mermaid mod gameplay more fun and attractive.

Endless Summer: Download 
This additional mod will presenting sea biotic vegetation and underwater sealife around GTA San Andreas depth of seas. It will make mermaid mod gameplay like real life mermaid on the depth of seas.

Catatan:
- Untuk permainan yang lebih realistis dan semua fitur bekerja dengan baik, jangan menggunakan cheat saat menggunakan mod ini.
- Sebelum menginstal mod, lakukan cek terlebih dahulu nilai MD5 file mod yang kamu download untuk memastikan kalau kamu mendownload file mod yang asli dari saya. Untuk cara mengeceknya silakan menuju postingan Check Your Cwxrssr Mod Files (Important!).
- Jika kamu kesulitan untuk menginstal mod ini, kamu bisa menggunakan file mod auto instaler sami di dalam mod ini dan melihat videonya Instalasi GTA SA Mermaid Mod. Dobel klik/buka file GTA SA Mermaid Mod v9.9.sami, tapi sebelum buka kamu harus sudah menginstal software San Andreas Mod Installer (SAMI).

74 comments:

  1. Keren abizz minn MoD nyya !saia udahh cobba MoD inii mullai v4.0 & skkarang udh v8.1 & semakinn tingi vrsi nyya makinn kereenn MoD nyya ^_^ saia berharrap adda perrbaruann lggi khussus MoD MERMAID inii & tenttu nyyaa fiturr" yngg lbihh kerren" lggi ^_^ saia pengenn requestt skin buatt tail mermmaid nyya donk minn? Adda gg yngg barruu ?? Saia udahh cobba semmua skinn tail nyya & ngerrassa pengenn gntti skinn tail nnya lggi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kedepannya saya rasa belum ada niat untuk update lagi. Kalo buat skin untuk tail yang baru sepertinya belum sempat gan. Btw thanks ya udah sering ngunjungin blog ini n pakai mermaid modnya, moga enjoy selalu.. :)

      Delete
    2. Buat mod linda SMA buat android dong kak

      Delete
    3. Buat linda sma versi android dong kak

      Delete
  2. Occe kakk.cwxrssr ^_^ hbis nyya mermaid MoD nyya mkkin lamaa mkkin kerenn selainn tuhh gg pernah adda kejadiaan CRASH dii GTA SA saia pakai MoD buatan kakk.cwxrssr inii jddi nyya penggen lihatt update2 an barru nyya teruss di blog inii ^_^ sbnerr nyya udahh dullu2 saia keppengen request mermaid tail inii tppi krnna barru punx google account nyya tdii jddi nyya request nyya tdii ^_^ Btw kllo kakk.cwxrssr mauu buatt skin tail nyya saia request mermaid tail nyya yng wrnaa orange2 kekuningan gituu yaa kakk jdii nyya kayak Gold Fish ^_^ atauu wrnaa hijau mudaa kebiru-biruan jugga kerenn ^_^ ocee segitu ajja kakk buatt seputar request mermd tail nyya kllo kakk.cwxrssr mauu buatinn , Thank You kakk.cwxrssr ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ooh.. kalo cuma tailnya ganti warna aja sih gampang gan, tinggal set ulang aja texturenya dengan hue/saturationnya di photoshop, pasti bisa koq. Kalo belum bisa, post alamat email agan aja di sini nanti saya coba buatin texturenya dan kirim ke agan lewat email

      Delete
    2. Kakk.cwxrssr akku adda sarann nihh ^_^ kata kakk.cwrssr kann ittu cursed mrmd wktu malem? Gmnaa kllo kakk.cwxrssr buatt cleo MoD yng kyak gnii ketika wkttu jam mnjunjukann jam 6 malem sii cwek bissa tranformm ke mrmd secara otomatis, tnppa hruss mnyentuhh airr krna kutukan mrmd ittu mnunjukan malam hri ^_^ alasannya Soal nyya pengenn MoD nyya lebihh realistis kakk dii cursed nyya ^_^ gmnna kakk??

      Delete
    3. Kalau seperti itu, kata saya malah ga realistis gan, si cewe harus terkena air dulu untuk berubah jadi putri duyung n itu ga tergantung waktu, mau siang/malam tetep bisa jadi putri duyung asalkan terkena air. Yang dimaksud cursed mermaid itu si cewe ga akan bisa transform jadi manusia dari malam sampai pagi, kalau dipaksakan tetap akan mati si cewenya. Semua fitur yang ada di mod putri duyung v8.1 udah realistis dan pas koq.

      Delete
    4. Ohh gtuhh mksudd cursed mrmd nyya, saia kiraa diia d kuttuk stiap mallam jm 6 ^_^ kakk saia adda sdikitt kendalla nihh, knppa yaa kakk kokk wktuu mrmd kku loncatt ke tengah2 laut dia gg bssa lngsungg jdi mermaid? Brru bissa jdii mrmd kllo menyentuhh airr d pinggir pntai gg bssa kloo lngsung wktu loncatt ke air lngsungg tranform gtuu? Atauu kakk.cwxrssr emngg buat nyya kyakk gtu atauu adda solusi lainn kakk?Helpp kakk >_<

      Delete
    5. Iya gan, sebenarnya saya juga udah tau itu, kadang bisa langsung jadi mermaid kadang juga ga berubah langsung. Udah saya coba fix dari berbagai cara supaya bisa langsung jadi mermaid saat loncat ke laut tapi belum bisa padahal caranya udah sesuai tapi ga tau kenapa gta-nya ga ngerespon fixed script yang saya buat. Kalau udah nyebur ke laut tapi belum jadi mermaid, alternatifnya paling loncat di lautan setelah nyebur tapi jangan tinggi-tinggi yang pendek aja, nanti otomatis berubah jadi mermaid.

      Delete
    6. Occe kakk Thanks untuk solusi nyya ^_^ kakk.cwxrssr saia tdii udah cobba gntii wrnaa tail nyya lewatt photoshop tppi kokk gg bssa yaa kakk? Padahall pengenn cobba >_< Tlongg dongg kakk.cwxrssr ajarinn saya carra gantii wrnaa tail nyya lewatt tutorial bergambarr please kakk >_< kllo kakk.cwxrssr mauu banttu saia kirimm tutoriall nyya disini kakk khairamikhail5@gmail.com itu emaiil yng kmrinn kakk.cwxrssr saia inbox itu

      Delete
  3. Kakk.cwxrssr adda MoD buatt panggil mrmd friend lebihh darii 1 gg kakk? Soal nyya mermaid nyya sepii kalauu cumaa punyya 1 temann >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada, nanti saya update deh di mermaid mod v8.2. Kalo pengen belajar photoshop browsing aja tutorialnya di google banyak koq gan.

      Delete
    2. Occe kakk.cwrssr thankss, mogga cepat dii update yaa MoD nyya? ke mrmd mod v8.2, udah gg sabarr ^_^

      Delete
  4. Kakk.cwxrssr saia mauu tanyya nih, itu dii gambarr pertama yng sii mermaid dii kamarr mandii yng ada bathub nyya ituu dimanaa sihk kakk tempatt nyya? Kokk akku cari2 dii tempatt safee house gg adaa yaa kakk? Soall nyya pengenn taruh mermaid saia biarr duduk dii bathub ituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Safe house nuansa Indonesia, di las venturas yang paling atas deket stasiun kereta

      Delete
  5. Kakk.cwxrssr saia udah cobakk mrmd MoD yng v8.2 ini, kerenn bnyakk bugs yng udah di benerin terus mrmd friendd saia sekarangg adda 3 friendd ^_^ tapii kakk kokk super speed player b1-5 udahh gg bisaa saia pakaii? Tlongg bntuu kakk, Padahal ittu cleo yng saia anggap perluu buatt kaburr dari polisi >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mudah-mudahan v8.2 ini udah fix semua untuk kenyamanan bermain. Untuk super speed player b1-5 memang sengaja saya hilangkan untuk permainan yang realistis, kalau mau kabur dari polisi tinggal lari/ngumpet atau loncat-loncat saat menjadi putri duyung dan sebagai gantinya speed player b1-5 bisa pakai superpowers yang bisa dipakai di laut aja untuk berenang dan menyelam dengan cepat mengingat mod ini merupakan mod putri duyung ;)

      Delete
  6. Iyya jugga sihh kakk, soal nyya dullu waktuu akku pakaii super power eh adda bug nyya mermaid nyya bercahaya teruss, tapii sekarangg udahh gg adda jddii gg pa2 wlaupunn tanpa super speed b1-5 ^_^ kakk saia mau tanyya kann karakter yng bernama bmosec.txd/dff ittu action nyya merangkakk? Gimanaa kakk carra supayya action nyya balik kayak sebelum nyya yaitu jalann biasa? di jawabb ya kakk? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bmosec(dff/txd) itu kan skin putri duyungnya. action merangkak diatur sama file ped.ifp dan script mermaid_crawl.cs buat mermaid tetap merangkak dan bersuara. jadi kalau mau kembali jalan biasa g ada action merangkak, tinggal hapus mermaid_crawl.cs-nya sama replace file ped.ifp dengan file backup, tapi nanti jadi g realistis mainnya. Btw kalau jadi nanti ada mod tambahan lagi untuk mod ini.

      Delete
  7. Ohh gtuu, occe kakk thanks, adda fitur tambahan? Fitur appa itu kakk? Pasti fiturr nyya bakal buat mrmd nyya lebihh realistis & lebihh baguss ^_^ saia tunggu deh kakk fitur tambahan nyya saia cek tiap hari di blog inii, smogga ajja jaddi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Modnya udah jadi gan, namanya There Is Cat.

      Delete
  8. Kakk.cwxrssr adda MoD biarr mrmd friendd nyya bissa berenang dalam airr gg?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya udah ada sih di pack mermaid mod v8.2 yang mermaid friendnya bisa nyelam, yaitu kura-kura yang diganti sama skin mermaid, coba deh nyelam jelajah lautan pasti ada mermaid friend yang lagi nyelam walaupun masih terlihat statis gerakan nyelamnya.

      Delete
  9. Kak.cwxrssr tolongg dongg kakk MoD superpower nyya yng bissa terbangg dii hilanginn supayya waktuu loncatt sii mrmd gg terbangg, soal nyya itu jdii bugs kakk >_< mermaid kann gg bissa terbang kakk?? >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. bug superpowers kan udah di fix di v8.2, kalo superpowers yang v8.1 emang masih ada bug.

      Delete
    2. Iyya yaa kakk?? Tapii kokk punyya saia wakttu sp.power nyya saia aktifin teruss si mermaid loncatt ehh malahh terbang mermaid nyya >_< emangg udahh di fixx yaa kakk MoD nyya biarr sii mrmd gg bissa terbangg??

      Delete
    3. ya udah difix koq, di gta saya lancar udah g ada bug. coba direplace semua script mermaid mod yang lama dengan yang baru, atau hapus yang lama dulu dan copy semua script yang baru.

      Delete
  10. Ohh gttuu nantti saia cobba, script ittu yng manna kakk? Yng MoD cleo/cs ittu yaa kakk?

    ReplyDelete
  11. Kakk.cwxrssr bissa gg buatt bathub dii save housee tapii adda airr nyya supayya mrmd nyya bissa dii dallam rumahh sambill berendam? Kalau habiss bintang 5 biar gg tewas di dlmm rumahh karna kekeringan habiss dii kejarr police ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya saya belum bisa buat deh. Tapi kayanya ada safe house yang di dalamnya ada kolam renangnya, kalo ga salah safe house maddog itu loh yang di bukit deket logo vinewood kesanaan lagi dikit. Coba aja cek..

      Delete
  12. Iyya adda kolam renang disanna kakk ternyatta , kak.cwxrssr gimanaa sihh cara kalahin sharkk nyya kokk gg bissa dii bunuhh yaa?? >_< magicall weapon nyya kejauhan kalauu dii tembakkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa ah. Kalo sasarannya tepat pasti kena dan mati kok sharknya. Btw sharknya banyak temennya jadi walaupun udah mati nanti ada lagi. Kalo kita nembak sharknya kena ada rasa gimana gitu, ya buat fun aja.

      Delete
  13. Iyya sihh . Kakk.cwxrssr gg adda rencana buatt skinn mermaidd yng barru nihh? Cewekk yng memakai bra kerrangg gittu? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada rencana lagi buat bikin skin atau mod lainnya gan. Sekarang saya lagi mainin Avakin Life android game online sosial 3D, grafisnya mirip gta sa android. Kalo agan punya id di avakin, add id saya "Cwxrssr". Ok gan

      Delete
  14. Gan, saran nih, bisa nggak dikasih skrip yang bikin cj nya harus berubah jadi mermaid pas malem? Atau kalo nggak, skrip yang bikin cj harus berubah jadi mermaid setelah dia nggak berubah selama beberapa hari
    Makasih banget kalo mau bikinin itu, modnya keren aku suka (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah saya update di v8.3. Makasih gan kalo agan suka modnya, mudah-mudahan ga bosen maininnya.

      Delete
  15. Om gimana caranya auto human nya kok gk bisa
    Mohon dibalas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Auto humannya bisa ko, cuma ada beberapa kondisi untuk bisa jadi human. Syaratnya harus dari jam 6:00 sampai 23:00, mermaid harus stanby di darat dan itu juga tergantung keberuntungan, ada 2 kemungkinan berhasil jadi human atau mati kekeringan di darat.

      Delete
  16. My GTAInside account : http://www.gtainside.com/user/BensonLam961

    ReplyDelete
  17. G maan caranya supaya bisa kaya gtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya ada di readme.txt, coba dibaca dulu readmenya..

      Delete
  18. "When you as human and go to mermaid island and meet a mermaid, there's 2 conditions that will happened to you. Explore it to get know what is it..." Sungguh tak terduga salah satunya wkwkwk mantap dah author cwxrssr

    ReplyDelete
  19. If u don't want endless summer then use Project Oblivion or wait for SA Insanity underwater part.

    ReplyDelete
  20. I really like this Mod !!! its Cute and Fun and is perfect to have When you play as a female Player thank you for made .

    ReplyDelete
    Replies
    1. I'm happy if you like it. Thank you and have fun +Crazy :)

      Delete
  21. I can offer this version of the model? http://www.thesimsresource.com/artists/BEO/downloads/details/category/sims3-clothing-female/title/mermaid-tail-v.2/id/1334037/

    ReplyDelete
    Replies
    1. That nice tail. I'm sorry i can't make it because i don't have time now to make new skin or mod. But, if you want make it by yourself, you can contribute the new mermaid skins for this mermaid mod. Just like Alucard50, he contribute to make new skins for this mod in anime style, you can check his creation from this link http://goo.gl/FHsuUK .Thanks for your comment, enjoy these mod... :)

      Delete
    2. I have no expertise, I just suggested are sorry.

      Delete
  22. Awesome update for this final version.
    Good job! (Y)

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. Mod ini untuk versi android gk ada, adanya mod Mermaid Myth, cek mod Mermaid Myth di daftar mod yang aku buat ya..

      Delete
  24. gan kok ane extrak filenya crash semua? mohon pencerahanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download mod mermaidnya bukan dari blog ini ya? Coba download ulang modnya di blog saya ini gan, download via link 1, kalo ada masalah coba pake link 2

      Delete
  25. Bang ijin Share boleh?? Nanti di credit saya kasi ID Abang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, jangan lupa cantumin link blog ini juga yaa. Makasih

      Delete
  26. Bang ijin Share boleh? Nanti di Credit saya kasi ID Abang

    ReplyDelete


  27. Здравствуйте,можете ли вы сделать отдельную версию мода для пользователей которым не нравится то что русалка умирает на суше(Неважно какое время). Иными словами можете ли вы сделать версию где русалка не сможет умереть на суше никогда. И позвольте спросить как менять цвет хвоста у русалки а также бюстгальтера. С уважением,ваш фанат Kirsol_K :)
    Zdravstvuyte,mozhete li vy sdelat' otdel'nuyu versiyu moda dlya pol'zovateley kotorym ne nravitsya to chto rusalka umirayet na sushe(Nevazhno kakoye vremya). Inymi slovami mozhete li vy sdelat' versiyu gde rusalka ne smozhet umeret' na sushe nikogda. I pozvol'te sprosit' kak menyat' tsvet khvosta u rusalki a takzhe byustgal'tera. S uvazheniyem,vash fanat Kirsol_K :)
    Развернуть
    Halo, bisakah Anda membuat versi terpisah dari mod untuk pengguna yang tidak suka fakta bahwa putri duyung meninggal di darat (Tidak peduli jam berapa). Dengan kata lain, bisakah Anda membuat versi di mana putri duyung tidak pernah bisa mati di daratan. Dan biarkan aku bertanya bagaimana mengubah warna ekor putri duyung dan juga bra. Hormat kami, penggemar Kirsol_K Anda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi there, thanks for commenting and using my mermaid mod.

      About your question, i don't want make like that because some reasonable that make mermaid mod like real life mermaid in GTA SA. If you play the game and suddenly touching water (Automatic Transformation), you will become a mermaid that will not long live on the land for several minute and would probably transformed into human or die after several minute because you weakness and your health is decreased every second. This feature make mermaid mod seemed realistic because basically a mermaid not the land creature but she a sea creature that live in the ocean.

      And to change tail texture, you can using TXD Workshop to change the tail, please search the tutorial about how to change texture of GTA SA on net like YouTube, there alot of videos provide for you.

      Delete
  28. Hi,this ia so beautiful mod. May you make and other version of mod where player cant die at land? :)
    (Please dont end this mod,he so cool!)

    ReplyDelete
    Replies
    1. i don't want make like that because some reasonable that make mermaid mod like real life mermaid in GTA SA. If you play the game and suddenly touching water (Automatic Transformation), you will become a mermaid that will not long live on the land for several minute and would probably transformed into human or die after several minute because you weakness and your health is decreased every second. This feature make mermaid mod seemed realistic because basically a mermaid not the land creature but she a sea creature that live in the ocean.

      Delete
  29. Kak saya suka mod2 kk. Saya msh main gta sa android. Hihi bwt fantasy. Dll. Kakak berkarya lg dunk. Kak jika saya mnta jasa buat mod ke kk. Dan bayar pakai uang apa mau dan bisa. Ada kah fb atau wa yg bisa untuk saya hubungi. Seriusan kak. Saya pgn buat dan bayar jasa mod ke kakak. Apa bisa... soalnya bagus bgt. Saya mau buat mod monster kak.. dan csi csi gt. Apa bsa. Smoga tulisan saya di baca dan di tanggapi

    ReplyDelete
  30. please fix the bug with the animation of walking, as CJ starts to crawl the first 2 seconds when I walk

    ReplyDelete
    Replies
    1. thats not bug. i make like that because a mermaid cant stand for the first time for walk, just like defective person because a mermaid not perfectly as human

      Delete
  31. Halo sayang Cwxrssr, saya menulis kepada Anda untuk memuji Anda untuk pekerjaan yang sangat baik pada mod ini, saya sangat menyukainya. Namun, saya ingin memberi tahu Anda tentang kesalahan yang muncul baru-baru ini, yaitu ketika karakter mulai berjalan, dia merangkak selama 2-3 detik, saya meminta Anda untuk memperbaiki kesalahan ini ketika ada waktu. Dan tidak bisa mengeluarkan versi sebelumnya dari mod ini sebagai 6.0, 8.0 dan seterusnya. Saya akan sangat berterima kasih jika Anda membaca ini ^ _ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. thats not bug. i make like that because a mermaid cant stand for the first time for walk, just like defective person because a mermaid not perfectly as human

      Delete