Sunday, October 30, 2016

GTA SA DreadOut Mod v5.5.5 Final

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjXNmCyZsu-Aqvp9KiOqrLJobxIreNFuixgA8dlHSOKlvsQ4HjEz0R3gF1Gmso4ggKStK5UvSVbTNAz4TKJ4MnOPleGIjtmXOMa9gnlg1ssQOcWVYhfi_WITrZfqI9DBmzCmo0QkQtG8yv3/s1600/DreadOut-GTA_SA.jpg


News Updates

- 30/10/2016: Update for Halloween 2016 there's new ghosts skin Pocong and Kuntilanak. Now the ghosts more like in the DreadOut game. The skins is not made by me, it's made by other modders Michaelangelo Paijo for Pocong skin and OAV for Kuntilanak skin. You can get that's new ghost skins here, Download Pocong skin by Michaelangelo Paijo also Download Kuntilanak skin by OAV.

- 03/05/2016: DreadOut Mod v5.5.5 (06/03/2016) Minor improvement for audio file to preventing from annoying sound while playing the game.

- 06/03/2016: New DreadOut Mod version 5.5.5 released with new features!


Di malam ini saya merilis mod baru bertema-kan horror.. hihihi... Nama modnya adalah DreadOut Mod, mod ini diadaptasi dari game horror Indonesia "DreadOut" yang sudah terkenal di dunia dan sekarang telah saya hadirkan di Grand Theft Auto San Andreas dalam bentuk mod. Ok langsung aja saya jelaskan tentang mod terbaru ini yang saya buat.

Mod ini akan membuat GTA SA kamu menjadi seperti permainan "DreadOut" game horror Indonesia. Saat mode DreadOut diaktifkan, kamu akan menjadi seorang gadis SMA bernama Linda Meilinda yang merupakan karakter utama di game DreadOut. Pada jam 23:00 sampai jam 5:00 kamu akan mendapatkan gangguan berat dari hantu khas Indonesia (Kuntilanak dan Pocong) yang akan menyerang kamu sampai mati. Kamu tidak bisa melihat mereka dengan mata telanjang karena mereka hantu, gunakan kamera-smartphone kamu untuk membuat kamu dapat melihat dan melawan mereka dengan cara mangambil beberapa foto hantu mereka dengan jarak 10 meter dari kamu dengan menggunakan kamera-smartphone agar mereka berhenti mengganggu dan pergi jauh darimu.

Info selengkapnya silakan baca file readme.txt di dalam file mod.

Apa yang baru di v5.5.5 (06/03/2016)?
- Ditambahkan efek suara horror baru seperti yang ada di DreadOut
- Suara nyeri baru Linda Melinda yang ada di DreadOut (opsional)
- Peningkatan efek suara shooter kamera DreadOut
- Permainan menjadi lebih seperti DreadOut
- Peningkatan beberapa fitur
- Perbaikan beberapa bug


Perhatian!
- Disarankan untuk memainkan mod ini pada malam hari dengan mematikan lampu yang menyala disekitar kamu dan mainkan mod ini dengan speaker eksternal dengan volume sedang/keras serta mainkan mod ini sendirian agar suasana sekeliling kamu menjadi lebih horror!
- Mod ini tidak disarankan untuk kamu yang mempunyai penyakit jantung!
- Author tidak bertanggung jawab akibat yang ditimbulkan dengan mod ini.


DreadOut Mod v5.5.5:
Link 1: Download
Link 2: Download

MD5 checksum value: (What's this?)
5b173eedba4f16249974256f0c40d563

Catatan:
- Untuk permainan yang lebih realistis dan semua fitur bekerja dengan baik, jangan menggunakan cheat saat menggunakan mod ini.
- Sebelum menginstal mod, lakukan cek terlebih dahulu nilai MD5 file mod yang kamu download untuk memastikan kalau kamu mendownload file mod yang asli dari saya. Untuk cara mengeceknya silakan menuju postingan Check Your Cwxrssr Mod Files (Important!).
- Jika kamu kesulitan untuk menginstal mod ini, kamu bisa menggunakan file mod auto instaler sami di dalam mod ini. Dobel klik/buka file GTA SA DreadOut v5.5.sami, tapi sebelum buka kamu harus sudah menginstal software San Andreas Mod Installer (SAMI).

11 comments:

  1. Replies
    1. Kok skin Linda melindanya ga bisa dipake yah buat gta sa Android?
      Apakah skin Linda melindanya khusus untuk PC kah?

      Delete
  2. Gan kok ga bisa dipake yah skin Linda melindanya buat gta sa Android?
    Malah game GTA sa saya jadi FC yah.
    Apakah skin Linda melindanya khusus buat pc aja gan?

    ReplyDelete
  3. Bang Saya Boleh Izin Gak Untuk Share Skinnya Di Channel Youtube Saya

    Ini link channel nya
    youtube.com/RunnerHackerzGamers

    Makasih Bang Klo Boleh

    ReplyDelete
  4. Tolong Balas Bang Makasih,Nanti Link Langsung Ke Blog Abang 😊😊

    ReplyDelete
  5. Bang Saya Boleh izin share gak skinnya

    Nanti link ke blog ini

    Saya akan share di Channel Youtube saya

    ReplyDelete