Monday, June 13, 2016

Some mods ported to Android

Hai semua..! akhirnya saya selesai juga memporting beberapa mod ke android, ok langsung saja ya kamu bisa melihat screenshootnya di bawah untuk mod yang saya port.













Sudah tau kan kira-kira apa saja mod yang saya port? yap.. ada 8 mod yang saya porting, 3 mod skin dan 5 mod lainnya. Mod skin beberapa diantaranya adalah skin Linda Meilinda Kebaya, Indonesian Jilbab Girl School dan Kebaya Girl, sedangkan mod cleonya adalah Mermaid Myth, No Brass Knuckles, San Andreas Triangle, Swapped Body dan Female Normal Walking Style Mod. Sampai saat ini saya hanya baru bisa dan sempat memporting mod itu saja karena saya belum banyak pengetahuan untuk modding di android dan kedepannya saya akan port mod lainnya jika saya bisa. Silakan download 8 mod tersebut di postingan masing-masing setiap mod, klik link di bawah ini untuk langsung menuju ke postingan mod.

News Updates:
- 13/06/2016: Ditambahkan 1 ported mod Linda Meilinda Kebaya Skin

- Female Normal Walking Style Mod

No comments:

Post a Comment